April 18, 2017

Lebih lama rasanya menunggu ketika sudah tahu tanggal kamu akan menikah dibandingkan lama pacaran lima tahun. Benarkah kamu juga rasakan demikian ?

Menunggu
Menjalin hubungan lebih lanjut untuk membangun rumah tangga baru merupakan sebuah keingin setiap insan. Ini amat sangat dirasakan bagi pemuda dan pemudi yang telah berumur 25 tahun. Desakan batin makin kuat untuk menikah walaupun karir belum cermelang. Desekan akan lebih terasa lagi kuatnya ketika kamu sudah lamaran dan tahu tanggal kapan akan melangsungkan ijab qabul. Bernarkan kamu rasakan demikian ? jika belum menikah Tanya-tanya sama teman yang sudah menikah.. heheh

Waktu akan terasa lama jika itu waktu menunggu. Waktu lima tahun tidak terasa lama menjalaninya semasa pacaran, tapi waktu sebulan sebelum sah akan terasa sangat lama. Itulah gelora jiwa ingin bersama. Huuu. Betul ngakk tu !

Kamu memiliki pacar sejak awal kuliah, selama kuliah kamu menjalani pacaran bersamaan dengan kesibukan mengerjakan tugas-tugas kuliah. Pacaran di awal-awal jadian tidak terasa ehh sudah satu tahun karena begitu masih semangatnya, trusss berlanjut sampai akan tamat tidak terasa sudah menjalani hubungan pacaran hamper empat tahun. SKS kuliah sudah terpunuhi untuk wisuda perjalan pacaran sudah empat tahun, tidak tersa menjalaninya terasa sebentar padahal sudah empat tahun.

Lanjut mencari pekerjaan, dapat pekerjaan pacaran LDR pun tak jadi masalah selama setahun kerja rasa sudah mampu dan siap lahir batin. Mulai memberanikan diri bicara ingin menikah. Orang tua sudah mengizinkan maka disuruhlah pacar dating kerumah untuk biacara sama orang bahwa ingin meminang anaknya. Orang tua yang setuju memberi lampu hijau menyuruh membawa keluarga untuk langkah awal silaturahmi untuk saling mengenal sekaligus menajalin sebuah kesepakatan telah seiya merestui hubungan si anak untuk dilanjutkan ke rumah tangga.

Tidak lama sudah silaturrahmi keluarga maka diuruslah kapan akan dilangsungkan pernikahan si anak. Sudah tahu tanggal kapan akan menikah misalkan sebulan lagi akan menikah. Uhhh disinilah waktu terasa lama bagi si calon mempelai akan menunggu sah setelah ijab qabul. Benar gak yaa.

Ternyata sangat lama rasanya menunggu waktu yang hanya sebulan. Terasa lama waktu berjalannya, waktu sebulan sudah terasa lebih dari lima tahun pacaran rasa lamanya. Gitu yaa.. Yang belum nikah tentu belum tahu rasanya menunggu ijab qabul.

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.
EmoticonEmoticon