Setelah 5 tahun tamat kuliah, aku ingin menikah dengan seorang gadis yang telah pacaran 5 tahun.

Setelah 5 tahun tamat kuliah, aku ingin menikah dengan seorang gadis yang telah pacaran 5 tahun.
Propellerads

Setelah 5 tahun tamat kuliah, aku ingin melanjutkan menikah dengan seorang gadis yang telah pacaran 5 tahun.
Terimakasih ayah, terimakasih ibu. Engkau telah selalu memberikan semangat dalam hidup ini. Ayah dan Ibu sekarang umur anak mu sudah 28 tahun dan sudah 5 tahun tamat kuliah, ayah ibu izinkanlah anak mu ingin menikah dengan seorang gadis yang sudah dikenal selama 5 tahun juga.

Humm kalau masalah menikah, terutama yang baru tamat kuliah pada kepo kalau bahasannya nikah. Benar gk tuhh ?. Menikah adalah sesuatu yang pasti akan terjadi disetiap orang dan semua orang akan melaksanakannya, tapi ketika akan menikah memiliki ketergantungan pada waktu dan kesanggupan. Kesanggupan  untuk menikah ada dua, kesanggupan secara lahir dan kesanggupan secara batin. Disini tidak saya paparkan secara detail sanggung secara batin dan sanggup secara lahir itu.

Bagi yang baru tamat kuliah, umur sudah beranjak ke 23 tahun tentu sudah memiliki keinginan untuk menikah, tapi masih banyak yang diperimbangkan yaitu sudahkah sanggupkah secara lahir dan batin. Lebih-lebih secara batin karena ini susah untuk dinilai. Tenangnya rumah tangga atau bahagianya rumah tangga bukan dilihat dari segi banyaknya materi yang dimiliki tapi bagaimana jalinan erat kasih sayang antara si sitri dan suami serta hubungan antar kedua belah keluarga. Jalian kasih saying tidak Nampak dilihat dari mata secara keseluruhan, namun bisa dilihat sedikit dari tindak tanduk dalam berumah tangga.

Setelah tamat kuliah tidak sedikit yang memikirkan ingin cepat-cepat nikah, tapi tidak sedikit juga ingin bekerja sehingga bisa membantu orang tua dulu atau membantu adik-adik yang masih kuliah. Tapi tidak dipungkuri juga ada orang tua yang menyuruh anaknya untuk menikah setelah tamat kuliah karena ada alasan yang beragam. Tidak salah karena itu keinginan dan allah telah mempertemukan jodoh baginya.

Namun, dalam cerita nan coba bagikan ini menikah setelah 5 tahun tamat kuliah dan menikah dengan pacar yang telah berumur lima tahun pacaran. Setelah tamat kuliah, saran, kehendak dan pintak jo pinto ya bantulah orang tua atau keluarga dulu seberapa bisa dan mampu. Caranya silahkan bekerja terlebih dahulu, apa kerja yang bisa dilakukan , silahkan kan kerja sesuai bidang yang disenangi, sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki yang penting mendapatkan uang dengan jalan benar dan halal. Entah itu bekerja diperusahaan atau membuka lowongan kerja sendiri. Kemudian membantu tidak juga hanya dengan materi, tapi bisa juga membantu adek-adek secara non materi, kedekatan denga  meraka memberikan semangat yang telah lama mereka tunggu.

Dikian nan lah bekerja selama 5 tahun sejak tamat kuliah nan umur dibadan sudah 28 tahun sudah wajar dan sepatutnya untuk menikah dengan gadis yang kamu cintai. Keluarga sudah terbantu semampunya kamu, kamu juga sudah makin tumbuh dan dewasa, lah banyak pengalaman lah bertambah dewasa dalam mengambil sikap untuk berbuat, lah tahu untung dan rugi, insya allah jika minta restu denga orang tua, sudah tentu orang tua tidak akan menghalangi lagi kamu untuk menikah. Jika nan ditakutkan karena kamu belum dewasa, tapi kini lah bisa dikatakan dewasa. Sudah bisa membimbing istri ka jalan nan baik, mana yang patut dan mana yang tidak patut.

Membahas dengan pasangan calon, kamu sudah pacaran lima tahun. Silahkan, nikah dengan orang yang kamu sukai dengan orang yang kamu cintai asalkan dalam satu agama, kami orang tua senang memandangnya, itu saja saratnya. Sudah mengenal sifat baik dan buruk calon kamu, sudah tahu kebiasaan dan yang disukainya. Tentu kamu juga saling mengenal keluarganya, mudaha-mudahan selama menjalin rumah tangga nantinya semoga tidak ada masalah yang dipertengkarkan sampai masalah itu berat. Yang namanya masalah dalam rumah tangga itu pasti ada, tapi jika sudah dewasa disikapi dengan kapala dingin insya allah nantinya tidak ada masalah yang tak tereselesaikan.

Propellerads
Admin
Tutorial Salim adalah sebuah blog berkembang tentang tutorial, teknologi dan solusi yang dikelola oleh seorang abdul salim. Silahkan berikan komentar, kritik dan saran untuk kemajuan blog Tutorial Salim.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih. Show Parse Tool Hide Parse Tool


Propellerads